Wednesday, August 24, 2016

CETAK STIKER DI JAMBI HIGHRES

CETAK STIKER DI JAMBI HIGHRES - Dalam dunia usaha, banyak sekali cara yang dilakukan oleh para pelaku usaha untuk mempromosikan usahanya, apalagi diera modern saat ini, teknologi begitu berkembang dengan sangat cepat, dan perkembangan teknologi saat ini tak terbendung lagi, untuk merasakan canggihnya teknologi pun sangat gampang dan murah, tergantung kondisi kita mau yang kelas ekonomis apa yang fantastis, ya... semua kembali pada kondisi kantong kita masing-masing.


oke, kembali ke dunia usaha, jadi saat ini para pelaku juga dituntut untuk mengikuti perkembangan, jika tidak ingin terbuang, heheheh... kejam banget ya.. tenang, ga ko, buat yang gaptek (gagap teknologi ) tenang,
pakai yang simpel aja, seperti FB,BBM,LINE,dll, susah pak... saya ga tau..!!! tenang, saran saya ya.. jangan semuanya, pilih salah satu aja, kalo udah milih, pelajarin dah. cara belajarnya bagaimana? tenang, bapak/ ibu punya anak, teman, saudara, dll, belajar dah sama mereka, pokoknya belajar sama yang paham ya jika tidak ingin masa depan suram... hehehe.. catat!

Next, kembali kedunia usaha... hmmm... kembali kedunia usaha terus ya, hehehe.. maaf  saya kalo omong emang sering kemana-mana. harap maklum ya, oke, kembali ke usaha ya, gini deh, pokoknya didunia usaha banyak banget cara yang dilakukan buat promosiin usaha, mulai dari yang offline sampai online, kayak gue ne... hehehehee.... semuanya gue sikat, offline hayokkk... online hayok... serakah ya, ya begitulah, sombong dikit, hehehe... eh, emg dari dulu gue suka dengan yang namanya teknolgi tau, tpi ntar... dari DULU.. kayaknya tua banget yak, oke deh dari zaman ingusan deh, kira-kira umur, 3 tahunanlah, kata emak gua, kata emak gue ne, gue sering banget meratiin TV, TAPE, MOBIL,MOTOR, dan bertanya sama emak, kenapa TV bisa ada gambar...? TAPE bisa ada suara..? MOBIL bisa jalan dan bawa banyak orang serta barang juga bisa..? trus motor bisa juga jalan walaupun cuma ada 2 roda, pokok gitu deh, dan emak gue ne, sering pusing kalo gue tanya-tanya mulu.

oke,oke, kembali kedunia usaha lagi, lari mula ya..gini-gini, waktu kecil dulu, gue sering banget lihat ko ada tulisan nempel, gambar nempel, terus mengkilat-kilat gitu, trus gue tanya sama emak, ini apa namanya mak? " ini stiker nak... " , ....ooooo stiker, trus gimana cara buatnya? ko tulisan bisa nempel? gambar juga bisa nempel? " emak ga tau nak, suatu saat nanti kamu akan tau nak, ujar emak gue "... uuuueee.. dalam banget yak kata-kata emak gue. gue tu sering banget stiker-stiker ini ada yang berbentuk tulisan dan gambar, hingga saat ini tulisan-tulisan itu pun masih ada, contohnya tulisan toshiba di kulkas gue, trus kartun tom-jery di kaca kamar gue, sepertinya tulisan dan gambar ini kekal abadi. 

Nah, kesimpulanya ne... salah satu media promosi yang oke buat para pelaku usaha adalah stiker, kita buat stiker, isi nama usaha atau bisnis kita, no tlpn, Hp, BBm, Line,sembarang deh, logo boleh juga, tapi ingat stiker yang kualitas oke, atau highres ya.. agar awet dan tahan lama... begitu teman-teman sekalian, Sukses terus ya kawan-kawan para pebisnis dan pelaku usaha baik yang kecil maupun yang besar, jangan lupa ibadah ya... ingat, rezeki itu datang dari siapa, taukan.. kan udah pada gede... hehehe... SELAMAT BERUSAHA... SEMANGAAAAaaaaatttttt.....!!!!!

DAaaannn... gue kasih tau ne, jika teman-teman mau cetak stiker bisa hubungi gue, kualitas highres, oke punya,harga bersahabat.. kebetulan salah satu usaha gue percetakan dan advertising. 


Stiker Highres Jambi


Stiker Highres Jambi

Stiker Highres Jambi


INFORMASI HUB :

SMS     : 0823 8096 7794
BBM    : 5178B9C2
LINE    : percetakanjambi
Share:

0 comments:

Post a Comment